Sabtu, 01 Mei 2010

Roger Danuartha Bantah Dilarang Bicara Soal Sheila

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Aktor Roger Danuartha membantah jika dirinya mendapat tekanan dari keluarga untuk tidak berkomentar tentang mantan pacarnya, Sheila Marcia Joseph. Baginya semua sudah dilaluinya, dan tidak perlu lagi untuk dibahas.

"Nggak ada kok keluarga gue bukan tipe seperti itu," ungkap Roger saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (27/4). "Semua sudah lewat kalau berbicara toh buat apa," tambahnya menegaskan.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Soal kemungkinan mengunjungi Sheila yang kini memiliki bayi, Roger belum bisa berjanji. Jika nanti ada kesempatan bukan tidak mungkin datang menemui mantan pacarnya itu. "Lihat saja nanti kalau ada kesempatan," tegasnya.

Roger pun tidak merasa ada masalah dengan Sheila, seandainya bertemu di jalan sekali pun. Namun Roger mengaku bingung jika benar bertemu Sheila di jalan. "Nggak tahu harus ngomong apa, lagian ketemu saja belum," tegasnya tertawa.

Sementara soal kemungkinan kembali ke Sheila, Roger sepertinya tidak mau berandai-andai, padahal konon Anji Drive tidak bisa diterima keluarga Sheila karena perbedaan agama.

"Itu sudah lewat nggak usah dibahas lagi, karena nggak ada pemikiran ke arah sana lagi, yang pasti semua sudah lewat dan nggak usah dibahas lagi mendingan tutup buku aja," tegas Roger yang menolak bicara soal hubungan Sheila dan Anji. (kpl/hen/dar)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar