Rabu, 12 Mei 2010

Ayu Azhari Jadi Jurkam Cabup Sukabumi

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Artis cantik Ayu Azhari mengaku siap menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang diusung Partai Demokrat, Ucok Haris Maulana-Sadili Samsudin (USAHA).

"Insya Allah saya siap jadi jurkam, bila Pak Ucok menginginkannya," katanya kepada wartawan saat melakukan pertemuan dengan pasangan calon bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana, di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/5) petang.

Menurut dia, program-program yang diluncurkan oleh pasangan nomor urut lima itu sangat bagus dan sesuai dengan keinginannya dalam membangun wilayah Sukabumi, seperti pembuatan KTP gratis, pendidikan gratis bagi SMA sederajat, kesehatan gratis, dan pemberian izin investasi gratis.

"Untuk membangun wilayah Sukabumi tidak harus melalui perahu politik PDI Perjuangan, namun lewat partai apa pun bisa. Saya tidak sakit hati karena saya tidak terpilih menjadi calon wakil bupati dari PDIP," katanya ketika ditanya tentang peralihannya dari perahu PDIP ke Demokrat.

Selain itu, kedekatan dirinya dengan Partai Demokrat memang sejak beberapa tahun lalu terjalin, sebelum mengajukan diri ke PDIP sebagi calon wakil bupati Sukabumi. "Intinya, saya ingin mengabdikan diri untuk warga Kabupaten Sukabumi. Kemungkinan, saya dengan pak Ucok sudah ada kecocokan, sehingga saya mau menjadi jurkamnya," katanya.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ayu mengakui, setelah dirinya tidak menjadi calon wakil bupati Sukabumi dari PDIP, dirinya banyak sekali tawaran untuk menjadi calon kepala daerah di tempat lain. "Permintaannya tersebut saya tolak karena saya tidak mau berpindah-pindah untuk berpolitik. Saya sudah punya komitmen untuk memajukan Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Pasangan calon bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana, mengatakan, pihaknya sudah ada kesepakatan moral dengan Ayu Azhari, terutama program-program yang digulirkannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Program-program yang digulirkan kepada kami, ternyata sesuai dengan keinginan Mbak Ayu untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi," katanya.

Ucok mengatakan, menjadikannya Ayu sebagai jurkam dari partainya, salah satunya untuk mendongkrak suara dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) yang digelar pada 27 Mei 2010 nanti.

"Kalau kami menang, maka kami akan menjadikan Ayu Azhari sebagai staf ahli di bidang investasi, internasional, seni, budaya, pariwisata dan pemberdayaan perempuan," katanya seraya berharap Kabupaten Sukabumi akan lebih maju lagi dengan keberadaan Ayu Azhari nantinya.

Sementara itu, Ayu Azhari bersama pasangan calon bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana, beserta pendukungnya melakukan kunjungan ke tempat pelelangan ikan (TPI) Palabuhanratu sebagai salah satu kampanye terbuka yang mulai dilaksanakan. (ant/bun)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar