Rabu, 05 Mei 2010

Ruth Sahanaya Tak Iri Penghargaan KD

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Krisdayanti berhasil meraih penghargaan di Malaysia ternyata tak membuat Ruth Sahanaya iri. Baginya penghargaan tersebut sudah pantas didapatkan mantan istri Anang Hermansyah, yang adalah sahabat sekaligus rekan segrupnya di DI3VA itu.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Saya sih ikut seneng tentunya, berarti kan usahanya tidak sia-sia dan ada hasilnya. Menurut aku, dia bisa menang karena memang masuk dalam penilaian. Mungkin kuat di melody dan catchy pasti lagunya," ujar Uthe ditemui di acara launching Mazda2 Sedan di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (5/5) siang.

Sebenarnya, sebagai sesama penyanyi dan seorang sahabat, Uthe mengaku kepengen mendapatkan penghargaan serupa. Namun, dirinya tahu diri karena album terbarunya memang belum keluar.

"Aku belum bikin album kan. Saya pernah dapat nominasi beberapa tahun yang lalu, waktu album saya baru keluar, seperti AMI kalau di kita. Saya belum ikutan karena belum keluarkan album gitu," ujar istri Jeffry Woworuntu ini. (kpl/adt/bun)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar