Senin, 31 Mei 2010

Indonesia Calon Kuat Tuan Rumah Miss World 2014

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Indonesia mencalonkan diri sebagai tuan rumah Miss World 2014 mendatang. Pulau Dewata, Bali, besar kemungkinan akan dipilih sebagai tempat penyelenggaraan event internasional tersebut.

Peluang Indonesia sendiri terbilang cukup besar, ditandai dengan hadirnya Miss World 2009, Kaiane Aldorino yang didampingi Chairman of the Miss World Organization, Julia Morley dan Stephen Douglas Morley selaku Miss World Organization Event Director ke pulau kaya budaya itu beberapa waktu lalu.

The information about indonesian celebrity presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesian celebrity or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Founder Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo saat ikut mendampingi acara jumpa pers Miss World 2009 di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (31/05) menyampaikan harapan agar keinginan menjadi tuan rumah Miss World 2014 mendatang mendapat dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

"Karena kegiatan Miss World bukan sekedar kontes, tapi lebih besar dari itu yaitu misi memperkenalkan Indonesia," ungkap Liliana.

Lebih lanjut, Liliana menguraikan dengan terselenggaranya acara tersebut di Indonesia banyak keuntungan yang dapat diperoleh, setidaknya akan menambah devisa negara dari sektor pariwisata.

"Kita bisa bayangkan kalau 120 negara bisa berapa tambahan devisa yang akan diterima kita. Oleh karena itu kalau ada beberapa pihak atau personal yang tidak suka dengan event seperti ini, coba untuk berpikir lebih dari sekedar kontes Miss World itu sendiri," pungkasnya. (kpl/wwn/dar)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar