Selasa, 25 Mei 2010

Edies Adelia Lega Pakai Jilbab

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Meskipun belum total, Edies Adelia mengaku jalannya mulai terbuka untuk mulai menutup auratnya. Pada setiap kesempatan luang, tanpa ada kontrak kerja, Edies berusaha mengenakan pakaian sopan. Ditemui usai acara charity untuk Ical (wartawan yang kecelakaan, red) di Dian Kenanga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/5), Edies menceritakan keinginannya untuk berjilbab.

"Alhamdulillah, aku lagi belajar. Memang sudah menjadi niatan dari aku sejak lama. Pakai jilbabnya baru kok, baru beberapa minggu. Kebetulan niatan aku berjilbab setelah aku pulang umroh tahun 2003 dan 2004," ujarnya.

Niatan lama itu kini terlaksana berkat dorongan orang terdekatnya. "Memang sudah terlintas bagi saya bahwa seorang muslimah adalah identitasnya menutup aurat, awalnya memang hanya di mulut saja tetapi dengan aku sering intensif di pengajian, lingkungan teman-teman aku sudah menjadi istiqomah perlahan aku tahu kalau jilbab itu wajib dilakukan," terangnya.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Saya pun masih proses belajar dan saya tidak memungkiri kalau ada ketakutan dan saya pun sempat konsultasi sama ustad saya dan ternyata perlahan Allah menunjukkan jati diri saya. Saya pun memulai memakai pakaian sopan," imbuh wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979 ini.

Meski belum memulai sepenuhnya menggunakan jilbab, Edies berusaha menghindari pakaian terbuka. "Kalau ada pekerjaan aku masih suka melepas jilbab tetapi kalau sehari-hari aku pasti pakai jilbab. Saya mulai merasa jalan aku sudah terbuka," terangnya. Beban pekerjaan itulah yang masih sering membuatnya ragu.

"Mungkin lebih pada pekerjaan, saya pun masih single, mencari pekerjaan saja saya sendiri. Saya pengen Allah menjemput saya sebelum saya mengubah diri tetapi jangan terlalu pede dalam menjalani hidup. Bagi saya kesemua yang ada dalam diri saya adalah aksesoris, saya pengen semuanya se-natural saja," paparnya.

Berniat baik pun, kadang tetap ada godaannya. "Dicela pasti ada dan bagi saya itu manusiawi banget tapi ketika saya menggunakan jilbab saya baru merasakan ada perasaan lega. Jujur saja aku pakai jilbab baru beberapa minggu, kesemuanya aku lakukan dengan pelan-pelan," kata Edies. (kpl/gum/dka)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar