Jumat, 21 Mei 2010

Giring Antusias Jalani Debut Aktingnya

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Setelah ada Fedi Nuril yang sukses berakting dalam AYAT-AYAT CINTA, kini satu lagi anak band yang terjun ke dunia perfilman, Giring Nidji. Sebelum menerima tawaran bermain dalam film SANG PENCERAH ini, Giring mengaku telah meminta izin terlebih dahulu kepada teman-teman satu bandnya.

"Saya izin sama mereka. Boleh ga gue main film, ya boleh lah asal elo jangan cape-cape karena jadwal Nidji lagi sibuk banget," ungkapnya ketika ditemui di Gedung PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No.62, Kamis (20/05). Demi impiannya bermain dalam film layar lebar ini, ia jujur mengaku bekerja tanpa henti bulan Mei sampai Juni nanti. Bahkan di pertengahan syuting nanti, ia akan melakukan konser di Amerika selama sepuluh hari.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Pertimbangannya untuk terjun ke dunia musik tidak karena honor semata, karena dalam menerima pekerjaan honor bukanlah yang utama bagi Giring. Lebih banyak mana dengan honor dari bermusik? "Alhamdulillah dari musik hahaha. Saya ambil film ini bukan karena honor tapi ini pengalaman baru buat saya dan sudah menjadi satu impian untuk bermain film," sanggah Giring.

Walau sebelumnya telah banyak tawaran bermain film mampir kepadanya, baru pada kesempatan ini, ia menerima tawaran untuk bermain. Pertimbangannya? "Yang pertama skrip. Skripnya harus cocok yang kedua sutradaranya. Dan saya ngefans banget sama karya-karya mas Hanung. Saya suka GET MARRIED, JOMBLO, dan AYAT-AYAT CINTA," jawabnya bersemangat.

Tak hanya antusias karena bisa bermain dalam sebuah film, Giring juga bahagia karena bisa bermain dengan aktor-aktor papan atas, seperti Lukman Sardi yang memerankan sang Ahmad Dahlan. "Lukman Sardi mah gokil banget, gue ngefans sama dia, seneng banget. Ada Slamet Rahardjo, Sujiwo Tedjo, Ikranegara, itu seniman-seniman yang saya ngefans banget," ujarnya.

Bersanding dengan para pemain watak ternyata sedikit membuat penyanyi yang satu ini sempat minder. "Minder lah, saya ga bisa ngapa-ngapain. Waktu reading hari pertama sama Lukman Sardi aja mulut gue dah clepat-clepot. Tapi do the best lah," pungkasnya. (kpl/dis/dka)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar