Senin, 24 Mei 2010

Pasha: Gue Termasuk Cowok Kayak Perempuan

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Ada menarik dari kediaman baru Pasha Ungu di bilangan Taman Jasmin. Warna ungu yang biasa mendominasi rumahnya, kini berganti warna krem. Usut punya usut, ternyata sang vokalis sendiri yang menginginkan kediamannya nyaman dan tenang dengan hadirnya warna-warna soft.

Namun tetap saja, lambang Ungu tetap menjadi indentitas kediaman Pasha agar keluarganya yang datang dari jauh tidak kesasar.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Dominannya warna krem sih. Depan belakang krem biar soft aja sih. Biar kalau ada keluarga datang nggak kesasar aja," terang Pasha saat ditemui di Jl. Cemara Boulevard No.8 Taman Jasmin, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/5) lalu.

Lebih lanjut Pasha menuturkan, dirinya merupakan tipe pria yang rapi seperti wanita. Ia suka menata-nata ruangan dan tidak suka melihat sesuatu yang kotor.

"Gue sebenarnya termasuk cowok kayak perempuan. Gue nggak suka kotor, berantakan, jadi gue suka nata-nata. Kalau gue lagi capek terus pulang ke rumah enak aja," tukas Pasha. (kpl/buj/boo)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar