Kamis, 06 Mei 2010

TJ Extravaganza Nikmati Akting

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
TJ Extravaganza sedang bahagia. Pasalnya, setelah malang melintang jadi cameo di banyak film, akhirnya gadis kelahiran, Jakarta 2 Januari 1980, itu dapat peran beneran di layar lebar.

"Kalau bicara part panjang, ini part kedua. Tetapi kalau jadi cameo udah banyak banget, ya bisa sampai kagak kehitung saking banyaknya. Di sini bicara mengenai lebih kepada anak muda dan di sini saya totally different. Di sini saya bicara dengan logat Sunda," katanya usai syukuran film AKU ATAU DIA di Jalan Pasuruan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Pemilik nama asli Ruth Permatasari ini ingin menunjukkan kemampuan perannya secara maksimal.

"Dari awal saya sudah ada kecurigaan dengan karakter yang saya terima, makanya belum menemukan kesulitan yang berarti. Semuanya belum dijadikan serius, padahal saya ingin menjadi pemeran utama dengan karakter berbeda. Tapi semuanya saya jalankan dengan kemampuan saya yang terbaik," janjinya.

TJ tidak ingin merasa puas dengan pencapaiannya ini. "Tidak puaslah, karena manusia tidak akan pernah puas, saya selalu ingin menggali terus," terangnya.

Perannya sebagai kakak sedikit kontras dengan banyaknya tattoo di tubuhnya. Maklum di adat timur tattoo masih banyak diartikan sebagai presiden buruk. "Tidaklah, lagi pula saya di sini kerja di wardrobe, lagipula itu masih berhubungan dengan seni. Tetapi karakter kakak lebih kuat bukan tattoo-nya," kilahnya. (kpl/hen/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar