Kamis, 20 Mei 2010

Digoda Mama Lauren, Gading Marten Sempat Deg-Degan

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Meninggalnya Mama Lauren ternyata menyisakan kenangan dalam diri Gading Martin. Gading yang mengaku mendapatkan kabar duka tersebut melalui BBM, Twitter dan Facebook ini boleh dibilang dekat dengan sosok Mama Lauren. Pasalnya, salah satu anak Mama Lauren adalah teman bermain Gading.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

"Gue pernah sekali ke rumahnya. Anaknya temen main gue. Gue ngerasa kehilangan sosok yang cukup penting. Yang selalu memberikan spirit, kadang candaan," ungkapnya ketika ditemui di MU Cafe, Rabu (19/05).

Pernah Mama Lauren melontarkan canda pada Gading yang sempat membuat ia takut. "Waktu itu lagi duduk di rumah Mama Lauren sama temen-temen, terus temen-temen bilang,'Mama Lauren, besok Gading mau ke Bali nih, dia ga bisa berenang, gimana pesawatnya?' 'Ya lumayanlah goyang dikit,' Pas dibilang gitu, gue langsung deg-degan," cerita Gading. Saat itu ia sungguh deg-degan walau tahu bahwa Mama sedang bercanda.

Gading sangat kaget ketika mendengar meninggalnya peramal kondang tersebut lantaran ia selama seminggu menjalani pekerjaan di Malang. "Dia orang yang baik dan juga berkarisma, dan bersahabat dengan banyak orang. Makanya, sekarang kita pasti banyak yang kehilangan. Karena sudah pasti banyak yang sudah dibantu dengan Mama Lauren," pungkasnya. Walau dekat dengan sosok Mama Lauren, ia tidak pernah mau diramal. (kpl/hen/dka)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar