Minggu, 09 Mei 2010

Tengku Firmansyah Minta Pemerintah Turunkan Harga Obat

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Sebagai seorang warga negara sekaligus politisi, aktor Tengku Firmansyah prihatin melihat harga obat di Tanah Air. Dirinya merasa terpanggil untuk ikut membantu upaya penyembuhan para penderita penyakit Kawasaki, sesuai kemampuan yang dimiliki.

"Makanya saya juga punya tugas kepada pemerintah untuk nge-push agar tidak mahal. Penyakit ini baru diketahui dari 2002 bisa menyebabkan stress yang luar biasa, di mana kita nggak bisa ke mana-mana kalau sudah terkena," ujar Firman saat ditemui di talkshow soal penyakit Kawasaki di Rumah Sakit Omni Internasional, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (8/5) siang.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Tidak cukup sampai di situ, Firman bersama istrinya, Ciny Fatika Sari juga melakukan pencegahan dini dengan memproteksi anak-anak melalui asuransi kesehatan dan pendidikan.

"Kita mengasuransikan anak kita sejak kecil karena banyak sekali penyakit yang menyerang anak kecil. Alhmadulillah anak kita diasuransikan, pendidikan dan kesehatan. Waspada juga saja sih," ujarnya.

Firman sendiri menceritakan jika salah satu anaknya mengidap autis ringan. Sehingga dengan asuransi itu dapat menjadi jaminan kesehatannya.

"Ada satu yang autis ringan. Saat berkomunikasi, mereka masih bisa lancar, meskipun dia autis ringan. Mungkin ini gara-gara global warming, tapi ada yang juga yang bilang karena pestisida yang ada di makanan. Kalau ada yang kampanye untuk global warming, menurut kita itu sudah benar banget," ujarnya. (kpl/adt/dar)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar