Jumat, 30 April 2010

Carissa Putri Berdebar Menunggu Pemutaran 'CATATAN SI BOY'

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
Dalam sejarah perfilman Indonesia, film CATATAN SI BOY telah menjadi sebuah film drama romantis yang terus diingat oleh para penggemarnya hingga saat ini. Setelah menghasilkan lima judul film, kini seri film ini akan segera dibuat kembali kelanjutannya tahun 2010 ini. Salah satu yang membintanginya adalah Carissa Putri. Ditemui di peluncuran storygraph CATATAN SI BOY di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/04), Carissa bercerita tentang keterlibatannya dalam film tersebut.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Dari dulu aku suka banget sama film ini. Tapi aku belum bisa kasih tahu detailnya. Syutingnya pertengahan tahun ini dan akan dirilis akhir tahun ini. Saya ikuti film CATATAN SI BOY dari 1 sampai 5. Jadi film ini memang legenda bagi dunia perfilman Indonesia," ungkapnya gembira. Carissa mengaku sangar berdebar-debar menunggu hingga film ini siap ditayangkan. Ia berharap hasilnya nanti tidak akan mengecewakan. "Mudah-mudahan film ini bisa booming seperti sekuel sebelumnya," ujar Carissa yang mengaku sama sekali tidak terbeban untuk ikut bermain dalam salah satu film legendaris Indonesia ini.

Saat datang ke acara, Carissa terlihat diantar oleh Richard Kevin. Namun saat ditanya tentang hubungan mereka, ia menjawab, "Saya memang sangat dekat sama dia dari dulu bersahabat dari kecil. Kalau ditanya dia apa bukan, bukan dia pacar aku." Kehidupan asmara aktris yang melejit lewat film AYAT-AYAT CINTA ini memang jarang terekspos media. Walau saat ini Carissa sedang berkonsentrasi pada pekerjaan, ia mengaku sedang dekat dengan seseorang. "Saya sudah ada pacar tapi masih dalam pengenalan saja. Karena orangnya nggak mau dipublikasikan dulu. Jadi masih dalam pengenalan saja," tuturnya.

Kekasihnya saat ini, diakui Carissa adalah sosok yang pengertian. Sesekali sang kekasih tersebut datang ke lokasi syuting. "Dia mengerti aku dan mengerti pekerjaan saya. Dia sangat memahami kalau kita tidak bisa ketemu karena waktu yang padat," tuturnya. Ke depannya Carissa mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasihnya saat ini. Namun, untuk saat ini ia tidak mau memasang target. "Kalau memang sudah waktunya ya sudah jalanin saja. Kita masih konsentrasi ke pekerjaan saja. Karena kalau sudah menikah kan sudah harus membiayai hidup sendiri. Jadi harus kumpulin uang dulu. Kita kerja dulu," pungkasnya. (kpl/dis/dka)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar