Senin, 10 Mei 2010

Ima Risma: Silahkan Saja Kalau Gary Mau Penjarain Gue

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Persidangan Ima Risma dengan aktor Gary Iskak memang sudah berjalan lama. Hal ini membuat Ima sedikit jengkel dan menyantroni rumah Gary dengan tujuan mengajak bicara secara baik-baik soal masalah akte anak mereka itu.

Tapi bukan solusi yang didapat Ima melainkan pukulan dan tendangan yang diterimanya. Sontak Ima membalas dengan niat membela diri. Alhasil baju yang dipakai Gary sobek dan dijadikan barang bukti di laporannya Gary.

"Kalo Gary mau melaporkan silahkan, pengacaranya mau melaporkan silahkan. Gue emang ga ada saksi, datang sendiri," ucap Ima dengan terisak-isak.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

Ima pun menambahkan kalau maksud kedatangannya itu hanya ingin Gary hadir di persidangan yang berikutnya.

"Cuma gampang banget, dia cuma datang doang ke pengadilan. Lima menit aja. Hakim cuma mau nanya doang," ujar Ima yang ditemui usai melakukan visum di Rumah Sakit Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (10/05).

Kehadiran Gary di persidangan memang dinanti oleh hakim ketua Pengadilan Negeri Tangerang untuk menyelesaikan masalahnya itu.

"Kalo Gary bilang bisa diwakili oleh pengacara, emang Rabiya itu anak pengacaranya," jawab Ima yang pasrah kalau Gary ingin memenjarakan dirinya.

"Kalo Gary mau menjarain gue silahkan, silahkan," tambahnya sambil terurai air mata. (kpl/gum/npy)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar