Jumat, 14 Mei 2010

Giring: Soal Nikah, Insya Allah Sebentar Lagi

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Giring Ganesha, vokalis Nidji, menyakinkan diri untuk segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Chintya, dalam waktu dekat ini. Kepastian dinyatakan Giring usai acara penanaman pohon trembesi di Kecamatan Karang Anyar, Demak, Jawa Tengah, belum lama ini.

Keyakinan Giring didasari rasa cocok dengan janda beranak satu itu. "Insya Allah, sebentar lagi dalam waktu tak lama," tukas pria kelahiran Jakarta 14 Juli 1983 ini.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Saling percaya dan pengertian telah ini dibangun dengan baik antara keduanya. Jadi, walau sudah terpisah selama 5 hari karena kesibukan Nidji konser sudah tidak masalah lagi.

"Dia ngerti kok, kalau kita kerja jadi tidak masalah. Dia sih ada di rumah," tutur vokalis berambut keriting.

Dukungan untuk terus berkarir dirasa Giring begitu besar datang dari ibunya Zidane tersebut, jadi untuk urusan bermusik tidak ada masalah. "Kita punya pasangan yang mendukung jadi tidak masalah," tandasnya. (kpl/wwn/boo)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar