Jumat, 28 Mei 2010

Moldy Tetap Jaga Hubungan Baik Dengan Seno

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Tidak lagi bekerja sama dalam grup band Radja bukanlah suatu alasan untuk memutuskan tali persahabatan. Hal tersebut dibuktikan oleh Moldy, sang gitaris. Pada pesta ulang tahun anaknya, Oval, Kamis (27/05) kemarin, ia mengundang Seno, mantan drummer Radja.

"Iya gue bahagia banget dia dateng. Gue kontek-kontekin kawan-kawan gue, kebetulan dari Kalimantan gue menyempatkan diri terbang demi ulang tahun anak gue, subuh ini gue mau berangkat lagi," ungkapnya kala ditemui di kediamannya, Cibubur, Jakarta Timur.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

Hubungan antara Seno dan Moldy memang terjalin baik walau sudah tak lagi berada dalam satu band. "Kerjaan memang udah ga bersama tapi kekerabatan tetap terjaga," ungkapnya. Sepeninggal kedua personilnya, Radja tak mau lama-lama berdiam diri. Saat ini, seperti yang diakui Moldy, Radja telah memperoleh pengganti drummer dan bassist. Bahkan personil pengganti tersebut tidak hanya dua orang tetapi tiga sekaligus.

"Banyak pemusik di Jakarta yang sangat familiar dengan musik Radja, tinggal kita aja yang memilih. Vokalis tetap Ian Kasela, nama band tetap Radja, aliran tetap POP," tuturnya. Radja formasi baru ini dirasa lebih segar dan enerjik. Tak hanya itu, wawasan anggota baru Radja, diakui Moldy, juga lebih luas. "Itu sudah resmi. Didin pada drum, Aldi keyboard, Oji megang bass," paparnya.

Tentang Seno dan Indra yang bikin proyek sampingan? "Gue men-support, malah mau jadi produser band mereka kalau mereka belum dapet produser, tetapi mereka bilang terima kasih atas tawarannya," pungkasnya. (kpl/hen/dka)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar