Selasa, 04 Mei 2010

Album Baru, Titi Kamal Ubah Penampilan

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Ada yang beda pada diri artis Titi Kamal. Ya, kini rambut Titi terlihat berbeda dengan poni indahnya. Ternyata istri Christian Sugiono ini melakukannya karena ingin mengubah imej untuk pembuatan album terbarunya yang akan segera keluar.

"Kebetulan mau launching lagu baru, jadi mau ubah penampilan, harus ada penampilan baru. Kebetulan sudah sepuluh tahun nih nggak ganti gaya penampilan. Aku sih kepingin yang agak berbeda dikit. Ada permintaan juga dari label juga sebelum mengeluarkan single baru yang lebih ceria, fresh," ujar Titi, saat ditemui di Warung Tekko, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5) sore.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Titi pun menceritakan jika penampilan barunya ini sesuai dengan citra lagu barunya yang terlihat gembira. "Ini sesuai dengan single saya yang selalu happy. Ini hanya single, tinggal take vocal saja dan syuting video klip," ujar Titi.

Lalu, bagaimana tanggapan orang-orang di sekitar Titi soal penampilan rambut barunya ini? Apakah di antara mereka menyukainya?

"Banyak yang bilang kalau aku kayak anak kecil, meski awalnya nggak pede. Stylish-ku sampai bilang kalau aku tetap cantik. Terakhir kali aku potong model ini saat masih SD dan SMP," ujarnya yang mengaku kalau rambutnya pernah pendek hingga belakang telinga saat SD. (kpl/adt/bun)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar