Sabtu, 22 Mei 2010

Alexandra Guttardo, Lebih Suka Johnny Deep Ketimbang Brad Pitt

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Liburan paling asyik dilakukan bersama orang-orang yang terkasih. Tidak memiliki pacar bukan alasan untuk tidak menikmati liburan. Alexandra Gottardo misalnya, memilih menghabiskan waktu bersama dengan sahabatnya.

"Kemarin liburan sama sahabat saya ada Davina (Veronica) juga. Ya masih begini-begini aja, kata orang-orang, single, fun and faboulus," katanya saat ditemui di launching komik TANAH AIR BETA, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (20/05).

Karena jomblo, Alex juga berniat liburan sambil mencari cowok. "Aku kan senengnya travelling.Tapi kalau lagi liburan tiba-tiba dapet cowok, kenapa enggak, namanya kebetulan," candanya.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Alex mengaku menikmati kesendirian, sehingga tidak harus mencari cowok segera. "Aku suka travelling dan mungkin kalau pergi ke mana-mana enggak harus shooping," tuturnya.

Namun, dia menampik jika dibilang masih menutup hati untuk pria. "Saya membuka kok, saya buka selebar-lebarnya hati saya. Habis gimana, emang bener-bener belum dapat," lanjutnya.

Dia juga menampik jika dibilang menyembunyikan pacar. "Enggak ada kok, kalau yang deket banyak, tapi belum ada yang cocok. Selektif haruslah. Setiap langkah yang saya alami adalah suatu pembelajaran, jadi itu tidak bisa dijadikan hambatan menjadi trauma. Sampai sejauh ini memang belum ada aja," tegasnya.

Mau daftar jadi cowoknya? Berikut tipe yang diharapkan Alex. "Saya gak suka sama Brad Pitt. Saya suka karakter cowok kayak Johnny Depp," pungkasnya. (kpl/buj/bun)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar