Sabtu, 15 Mei 2010

Nama Pemberian Gary Segera Diganti Ima Risma

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Lantaran 'pengingkaran' Gary Iskak sebagai ayah dari Rabiya Putrisyah, model Ima Risma berencana mengganti nama putrinya, yang dulu diberikan oleh aktor bintang sinetron SOFA DAN MARWA itu.

"Iya (mengganti, red), karena yang kasih nama itu Gary. Waktu itu kalau kata Gary arti nama anakku itu wanita yang sempurna di zaman Nabi Muhammad. Tapi kalau diartikan dalam kata orang Jawa, Rabi itu artinya menikah kan. Saya nggak mau anak saya tukang menikah," terang Ima Risma usai berkosultasi dengan Habib Abdurahman Assegaf di Hotel Atlet Century, Jakarta Jumat (14/05).

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Waktu itu memang Gary yang mau kasih nama, karena dia senang punya anak perempuan jadi dan aku nggak boleh ikut campur," sambungnya.

Nama lengkap putri Ima Risma yang kini berusia dua tahun, Rabiya Putrisyah Iskak merupakan pemberian Gary, yang secara biologis merupakan ayah putrinya. Namun setelah melalui upaya tuntutan sidang yang berujung penganiayaan terhadap dirinya oleh Gary, Ima tidak lagi berharap pengakuan lagi dari pria yang kini berstatus suami Richa Novisha itu.

"Tapi kalau kata Habib namanya bagus. Jadi setelah ini nanti paling Iskak diganti. Karena kan binti-nya bukan ke Gary," tegasnya.

Soal kapan nama itu akan diganti, Ima masih belum dapat memastikan. Dirinya pun tidak akan menggelar upacara khusus untuk pergantian nama tersebut. "Kayaknya sih nggak (upacara khusus, red), toh nggak ganti total namanya, cuma Iskak-nya saja yang dihapus," tegasnya. (kpl/gum/dar)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar