Jumat, 07 Mei 2010

Krisdayanti Berusaha Berikan Yang Terbaik Untuk Anaknya

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Dalam banyak kasus perceraian, anak-anak selalu jadi korbannya. Bagi Krisdayanti perceraian ini bukan alasan untuk membuat anak-anaknya menderita. Penyanyi ini berusaha yang terbaik untuk menjaga supaya kedua anaknya tetap berada dalam keadaan terbaik. Hal ini dituturkan oleh pengacara KD, Elsi Lontoh.

"Semua orang tahu kalau cerai yang jadi korban anak-anak, nah dia (KD) berusaha yang terbaik dari terjelek buat anak-anak," terang Elsi.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Elsi juga menyatakan kalau usia anak-anak Anang dan KD masih dalam tahap rawan dan membutuhkan orang tua sebagai pihak yang menentukan. "Karena anak-anak KD umurnya kan masih rawan, ini umur-umur penentuan, kasihan jadinya, mereka harus berdiri di 2 pihak yang berbeda," lanjut Elsi saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (7/5).

Lebih lanjut, Elsi menerangkan, saat ini Aurel dan Azriel sudah bisa memposisikan diri mereka harus bagaimana saat bertemu ibu dan bapaknya.

"Sekarang ini sih anak-anak bisa memposisikan saat ketemu ibunya harus gimana, ketemu bapaknya gimana," papar Elsi. (kpl/buj/erl)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar