Kamis, 01 April 2010

Sammy Ciptakan Lagu Buat Sang Mama

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Sebagai seorang anak, Sammy sangat mengkhawatirkan kondisi sang mama, begitu pun sebaliknya. Itulah yang tergambar dalam pernyataan Nurida Simanjuntak, ibu dari mantan vokalis band Kerispatih itu, melihat sang anak dipindahkan ke Rutan Salemba.

"Kita berharap Sammy benar-benar bisa sembuh, jangan jadi pemakai lagi setelah keluar nanti. Semoga Sammy bisa berubah. Sammy sangat khawatir takut saya susah," ungkap Nurida berharap.

Selama di dalam tahanan, Sammy menurut Nurlita banyak mengisi waktu luangnya dengan membuat lagu. Termasuk membuat sebuah lagu untuk dirinya. "Sammy buat lagu buat saya, kira-kira dua minggu yang lalu, lagunya menceritakan tentang selama di penjara, dia ingin buat video klip juga di dalam penjara," terangnya.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Sammy juga sempat dibawa ke BNN (Badan Narkotika Negara) karena sempat merasa sakit selain itu juga merasa drop ketika tidak bisa mengeksplore apa yang diinginkan. "Karena Sammy pernah meminta gitar tetapi tidak diizinkan," tegasnya.

Karena sayangnya dengan sang mama, Nurlita memahami sikap Sammy sedikit tertutup kepadanya. Tidak semua persoalan diobrolkan dengannya. "Mungkin karena Sammy tidak mau membuat ibunya susah,"

Selain itu, Sammy juga mengaku lebih menikmati bersolo karir, karena merasa lebih safe dan tidak terikat dengan pihak lain. Karyanya pun akan semakin tereksplore. Jadi tidak berharap sama sekali untuk kembali bergabung dengan band lamanya.

"Sammy tidak pernah lagi membahas soal teman-teman di bandnya terdahulu," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar