Sabtu, 17 April 2010

Titi - Christian Santai Soal Momongan

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Sebagai pasangan artis yang cukup laris, kesibukan memang terus mengejar Christian Sugiono dan Titi Kamal. Karenanya, untuk melepas penat, Titi dan Tian pun memutuskan untuk liburan dan menikmati waktu berdua. Tapi Titi membantah jika ini adalah bulan madu keduanya.

"Sebenernya bukan bulan madu, kita cuma jalan-jalan liburan aja, cuma emang kata orang kita bulan madu lagi. Kebetulan dia selesai shooting dan aku lagi libur, biasanya kita kalau lagi kerja kan keluar kota jadi sekalian. Rencananya bulan depan," terang Titi saat ditemui di Warung Tekko Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/04).

Rencana Titi sendiri ingin berlibur ke pantai dan bersantai di sana. Malahan, Titi mengaku jika dirinya dan Tian juga santai masalah momongan.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Belum tahu juga sih, kita nggak pernah tahu kapan dikasih, kan kita sudah usaha. Tian juga nyantai. Risih juga sih karena ngerem kegiatan. Bawaannya pengen pergi terus. Cuma kata Mama emang harus kurangin, slow down," tambahnya.

Tapi memang Titi tak terlalu banyak berkegiatan sekarang ini. Dia mengaku harus ada salah satu yang dikorbankan agar kehidupan tetap seimbang.

"Kegiatan enggak benar-benar off. Masih ada beberapa kegiatan yang aku jalanin. Sekarang sudah sempat beralih ke properti hobinya. Ya gitu lah, kayak ibu-ibu zaman sekarang, maunya jadi banyak usaha. Emang nggak bisa semua-semuanya diikutin. Karir tetap terus masih, makanya harus ada yang dikorbankan," terang Titi.

Lalu apakah Titi punya nazar demi mendapatkan buah hati? "Gimana ya, kayak untuk nggak sibuk aja sudah sebuah pengorbanan," tampiknya. (kpl/hen/npy)

Of course, it's impossible to put everything about indonesian celebrity into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about indonesian celebrity, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar