Kamis, 22 April 2010

Widi Mulia Persiapkan Nama Bayi Perempuan

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Usia kandungan yang sudah memasuki delapan bulan membuat artis penyanyi Widi Mulia mempersiapkan segala kebutuhan kelahiran sang jabang bayi. Termasuk nama yang baik seperti yang disarankan untuk janin yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu.

"Yang utama nyiapin mental. Fisik juga harus oke. Lagi siapin baju-baju. Kalau USG, sudah, Insya Allah perempuan. Makanya, namanya sudah ada. Sebelum hamil anak kedua sudah nyiapin nama kok. Ya mudah-mudahan sesuai hasil USG, anaknya perempuan," ujar Widi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (21/4) malam.

Dalam persalinannya nanti, Widi berharap akan berjalan dengan lancar. Dirinya pun mengharapkan kelahiran anak keduanya ini bisa berlangsung dengan normal. "Pengennya normal biar cepat pulihnya. Berat badan aku saja naik 10 kilo dari 46 kilogram jadi 56 kilogram," ujar Widi.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Sementara soal kehamilannya, istri aktor Dwi Sasono tidak merasa ada perbedaan dengan kehamilannya yang pertama. Semuanya lancar, tidak menemukan sesuatu yang aneh-aneh, termasuk urusan makanan dan ngidam.

"Sama saja sih. Nggak kayak orang hamil, nggak ada ngidam ini-itu. Biasanya selera makan (wanita hamil, red) asyik, meningkat tapi kalau saya sih normal saja," ujarnya. "Jadi malam-malam saya bisa tidur nyenyak, karena dia nggak ribut minta apa-apa," sambung sang suami, Dwi lantas tertawa.

Kehamilan kedua ini, menurut Widi akan menjadi kehamilannya yang terakhir. Karena sejak awal keluarganya memiliki keinginan hanya dua orang anak saja.

"Sudah cukup dua. Setelah ini pengen fokus membesarkan anak. Tapi kalau dikasih rezeki lagi, Insya Allah saya mau," pungkas Widi. (kpl/buj/dar)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar