Selasa, 27 April 2010

Rebecca Tak Pernah Ketemu Gigolo di Bali

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Film dokumenter yang disutradarai pembuat film asal India dan mengisahkan soal dunia prostitusi di Pantai Kuta, COWBOYS IN PARADISE, menuai pro dan kontra masyarakat. Masyarakat Bali sendiri kebanyakan keberatan dengan adanya film tersebut. Mereka pun berani mengatakan jika para pemain dalam film itu bukan asli orang Bali. Ditanya mengenai hal itu, Rebecca, artis yang sering kali menghabiskan waktu di Bali mengaku malah tak pernah bertemu dengan gigolo seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

"Kalau aku pikir dia bikin dokumenter, dia ada bukti, ya mau gimana lagi. Kalau itu Pulau Bali nggak boleh dijelekin, itu pulau aku. Kayaknya dia mau cerita sesuatu yang beda tentang Bali. Ada sisi lain yang ingin diangkat selain pariwisatanya," terang Rebecca yang ditemui ketika syuting video klip single keduanya, Ku Jatuh, di Graha Bintaro, Tangerang, Selasa (27/04).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Namun, bukan berarti dengan adanya film dokumenter tersebut, Rebecca akhirnya merasa resah untuk pergi ke Bali lagi.

"Nggak khawatir. Kemarin aku habis dua minggu dari Bali nggak pernah denger soal itu. Prostitusi memang ada dari cewek dan cowok, mereka harus berhenti dan cari kerjaan lain, tapi mungkin juga hanya ada satu gigolo di Pulau Bali itu. Kita nggak tahu juga kan?" tegasnya.

Dan Rebecca mengaku tak pernah bertemu dengan gigolo ketika berada di Bali. "Enggak, muka aku galak soalnya. Belum pernah ketemu orang seperti itu. Andaikan ketemu, aku bilang 'Ape lu liat-liat?'" pungkas Rebecca. (kpl/gum/npy)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar