Rabu, 21 April 2010

Fedy Nuril, Selalu Pengen Bikin Ibu Bangga

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Sosok ibu bagi Fedi Nuril memang sangat berarti. Surga di telapak kaki ibu agaknya selalu menjadi pegangan dalam hidupnya. Menurutnya, orang tua khususnya ibu adalah seorang yang sudah membesarkan diri kita, tentunya mereka lebih tahu efek dari apa yang kita buat.

"Makanya nasehatnya harus kita dengerin, turutin, susah tapi diusahakan jangan berdebat, karena mereka pasti lebih tahu lah, kan mereka yang udah menjalani hidup. Kita harus senyum, ga udah ngelawan," tutur Fedi kala ditemui di Launching Sabun Citra di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (20/04).

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Aktor yang juga gitaris grup band Garasi ini mengaku selalu melakukan hal-hal kecil yang mungkin jarang dilakukan oleh anak muda jaman sekarang.

"Pelukan atau ciuman untuk ibu buat saya lebih berarti daripada kita ngasih mobil atau apa, karena perhatian dari kita lah yang lebih dibutuhkan seorang ibu yang usianya makin tua, jadi ga usah malu," lanjutnya.

Membuat ibunda bangga itulah yang selalu menjadi tujuan hidup Fedi. Dan saat itu pernah ia berikan ketika film AYAT AYAT CINTA menjadi film box office yang melambungkan namanya sebagai pemeran utama.

"Saat itu ibu merasa bangga banget, derajat dirinya merasa terangkat, luar biasa banget buat dia. Saya tentunya sangat senang, Namun buat saya mempertahankan itu lebih sulit, makanya saya berharap mudah2an selanjutnya tetep bisa membuat ibu bangga," pungkas Fedi. (kpl/ato/bun)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar