Selasa, 20 April 2010

Rifat Sungkar Yakin Menang Dengan Dukungan Sissy

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Perally nasional Rifat Sungkar merasa beruntung sekali mendapatkan dukungan yang tak terhingga dari calon istrinya Sissy Priscillia. Apalagi dirinya berkomitmen untuk menjadi yang terbaik demi cita-citanya menikah dengan Sissy dan bisa terlaksana dengan lancar.

"Sepertinya tahun ini saya memang sudah berniat menuju kejuaraan Asia Pacifiic dan Sissy mendukung saya penuh. Dan semenjak ultahnya kemarin, saya memang sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik agar semuanya menjadi lancar. Komit juga untuk mengumpulkan uang untuk pernikahan," ujar Rifat saat ditemui di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Senin (19/4) sore.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Sementara itu, Sissy mengaku tak terlalu khawatir dengan apa yang akan dilakukan oleh calon suaminya itu. Dirinya pun percaya Rifat bisa berkonsentrasi penuh untuk membawa harum nama bangsa.

"Jangan sampe dong ada kenapa-kenapa di kemudian hari. Ketakutan sih tetep ada. Saya tetap percaya sama dia dengan tidak membebani dan konsentrasi. Biar saya yang urus pernikahan kita," ujar Sissy yang ada disamping Rifat.

Rifat pun mengamini dengan mengatakan kalau Sissy sudah mengenal dirinya dengan profesi yang dijalani saat ini.

"Sejak kenal dengan Sissy profesi saya memang perally. Kalau saya berhenti rally, jadi agak lucu. Dan semua profesi ada resikonya. Resikonya dua kali berbahaya. Tapi dengan persiapan matang. Yang penting profesional," ujar Rifat. (kpl/adt/bun)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar