Rabu, 31 Maret 2010

Tika Putri: Afgan Orang Yang Profesional

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Meski baru mengenal Afgan Syah Reza saat dipilih menjadi pemeran film DILEMA CINTA DUA HATI namun Tika Putri sudah bisa menilai kalau penyanyi yang mencoba terjun ke dunia akting ini adalah orang yang profesional. Karena profesionalitas ini juga Tika tak mengalami kesulitan meski harus bermain dengan aktor baru.

"Dia seorang yang sangat profesional karena dia bukan seorang penyanyi yang cuma mau main film asal-asalan," ujar Tika Putri saat dijumpai di acara Press Screening film DILEMA CINTA DUA HATI, di Plasa EX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/03). "Aku sering ngasih

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

motivasi ke dia. Kita sama-sama ingin main bagus dan sama-sama mau belajar," lanjut Tika kemudian.

Memang awalnya agak susah karena Tika harus membangun chemistry dengan orang yang belum dikenalnya. "Aku sama Afgan kalau habis take suka ngerasa gimana gitu. Karena memang perjuangan kita dari awal dua orang yang gak kenal sama sekali sampai dua-duanya mesti sayang," jelas Tika lagi.

Soal film ini sendiri, Tika tak ingin bercerita terlalu banyak dan hanya mengatakan, "Di sini aku menjadi tokoh orang yang merelakan cintanya untuk orang lain. Sebenernya kisahnya gak happy ending karena belum tau jadinya sama siapa." (kpl/hen/roc)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar