Minggu, 25 April 2010

Irfan Hakim, Makan Bersama Bangun Kebersamaan

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Presenter televisi yang juga dikenal sebagai artis sinetron Irfan Hakim, menilai bahwa makan bersama keluarga itu sangat penting karena akan memunculkan nilai-nilai kebersamaan dalam sebuah keluarga.

"Setiap berada di rumah, saya bersama keluarga kecil saya selalu berusaha agar dapat makan bersama," kata Irfan di sela-sela acara Karnaval Bintang Dapur Royco di Yogyakarta, Sabtu (24/4).

Menurut dia, kebiasaan makan bersama tersebut juga mulai diajarkan kepada anak semata wayang pasangan Irfan dan Della Sabrina Indah Putri, Aisha Maydina Hakim.

"Memang masih ditemani oleh pengasuhnya, tetapi setidaknya ia sudah makan bersama kami di meja makan," lanjutnya.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Irfan menyatakan, kebiasaan makan bersama tersebut sudah seringkali dilupakan oleh banyak keluarga di Indonesia dengan berbagai alasan, tetapi pada umumnya adalah kesibukan orang tua.

Selain mengajarkan kebersamaan di meja makan, upaya yang dilakukan Irfan untuk membangun rasa kebersamaan dalam keluarga adalah dengan memasak bersama.

"Saya suka memasak, begitu pula dengan istri. Ia suka mencoba-coba resep baru," katanya yang menyatakan bahwa masakan rumah memiliki keunikan rasa tersendiri dibanding masakan restoran.

Padahal, lanjut dia, memasak itu tidak sesulit yang dibayangkan karena ada beberapa masakan yang dapat dibuat dengan mudah dan sederhana.

"Memasak itu harus berani dan penuh cinta karena masakan itu akan dihidangkan untuk keluarga," lanjutnya. (ant/bun)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar