Kamis, 29 April 2010

Indy Barends, Dari Gaptek ke Gaytek

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Indy Barends merasa mendapat tugas berat setelah terpilih menjadi 7 Inspiring Women dari Hewlett-Packard (HP). Bersama Becky Tumewu, Fira Basuki, Shanty, Nungki Kusumastuti, Shanaz Haque, dan Sonya Wibisono - Indy yang selama ini dikenal gaptek harus belajar teknologi lebih banyak lagi.

"Saya bersyukur banget bisa terpilih jadi wanita inspirasi HP. Dari sekian banyak wanita ternyata saya salah satunya. Bagus banget, tapi tanggung jawab saya jadi dobel ya," katanya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Indy pun lantas ingin mengejar gaytek alias gaya teknologi dengan predikat barunya. "Wah sekarang udah nggak zamannya perempuan gaptek, sekarang yang lagi ngetren gaytek (gaya teknologi). Makanya itu saya juga kaget ketika dikasih tahu kalau saya terpilih jadi salah satu dari 7 wanita inspirasi HP. Soalnya kan saya agak sedikit terkendala dengan teknologi ya. Tapi ternyata setelah dipelajari mudah lho dan canggih. Dengan teknologi hubungan dengan keluarga, teman juga pekerjaan jadi lebih gampang," ujarnya sumringah.

Tak mau kalah dengan anak, teman-teman menjadi sasaran tempat bertanya teknologi. "Suami saya sebenarnya orang yang sangat paham teknologi. Tapi kalau nanya sama dia suka nggak tuntas, soalnya dia menganggap saya seperti teman lelakinya. Menjelaskannya pun nggak detail atau kalau aku nanya lagi dia bilang, masa gitu aja nggak bisa sih. Kalau sudah digituin saya jadi drop. Jadi ya sudah saya cari info dari temen-temen aja. lebih enak. Salah satunya ya Bekti (Indra Bekti, red)," sebutnya.

Indy bahkan tak segan menyampaikan kekagumannya pada Bekti yang selalu update. "Bekti itu kan orangnya gadget banget ya. Udah kaya orang planet aja deh dia. Ada gadget baru pasti dia punya. Makanya saya banyak nanya dari dia," terangnya. (kpl/hen/boo)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar