Sabtu, 03 April 2010

Cici Paramida Sejak Awal Telah Menolak Dicalonkan

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Pedangdut Cici Paramida akhirnya mengklarifikasi terkait isu pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Pacitan. Pihaknya membantah berita jika pencalonannya itu batal karena tidak lolos verifikasi, padahal sejak awal dirinya telah menolak tawaran tersebut.

"Saya ingin tegaskan di sini bahwa saya pernah menerima tamu itu, tim sukses dari Pacitan, yang ingin mengusung saya jadi Bupati atau Wabup Pacitan. Tapi saya mengatakan ketidaksiapan saya. Saya keberatan karena saya tidak mau nama saya disejajarkan dengan artis lain yang menyatakan kesediaannya," ungkap Cici Paramida yang didampingi pengacaranya, Riri Purbasari di Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

Cici mengaku telah banyak menerima tawaran untuk bertarung dalam pilkada, namun pihaknya memilih menyelesaikan pendidikannya "Tapi tetap pada pendirian saya, karena saya sedang fokus di pendidikan S2 saya," tegasnya beralasan.

Mantan istri Ahmad Suhaebi ini berterima kasih pada pihak-pihak yang percaya kepadanya untuk memimpin dicalonkan sebagai kepala daerah di Pacitan, namun baginya, untuk memimpin suatu daerah butuh mendalami terlebih dahulu. Banyak aspek berkaitan daerah tersebut yang harus dikenal lebih jauh, terkait potensi dan tantangannya ke depan.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

"Saya dapat tawaran 7 partai, tim sukses itu sekitar dua bulan yang lalu datang ke rumah dan mengajukan penawarannya. Tapi sejak itu juga saya tegaskan saya tidak bersedia. Saya dipercaya dan dianggap mampu, mungkin mereka melihat ingin adanya satu pembaharuan dari bupati dan wakil bupati dari seorang publik figure. Tapi menurut saya tidak semudah itu, karena perlu pendalaman," jawab Cici mengurai jawabannya saat itu.

Pihaknya juga membantah, kalau mundur karena munculnya nama Julia Perez yang juga mencalonkan diri di daerah tersebut. Apalagi saat itu, saat menerima tamu tim sukses tidak muncul nama lain selain dirinya.

"Saya tidak berpikiran ke arah sana, bagi saya untuk terjun ke dunia politik harus benar-benar siap," tegasnya.

Sementara menurut Riri Purbasari, kliennya merasa terganggu dengan dikait-kaitkan pencalonan Pilkada tersebut. Namun hingga kini pihaknya belum muncul niatan untuk melaporkan, mereka yang membawa-bawa nama kliennya itu.

"Klarifikasi ini harus diterima sebaik-baiknya, dan bisa dimaklumi, kalaupun ada yang menjadi masalah di kemudian hari akan ada langkah hukum. Sampai saat ini belum ada langkah ke sana," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

If you've picked some pointers about indonesian celebrity that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar