Rabu, 14 April 2010

Ina Indayanti, Konsultan Fashion Selebriti

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Gaya Ina Indayanti memang tak patut lagi dipertanyakan. Istri Jeremy Thomas ini memang punya style yang diakui banyak orang. Dengan tubuh langsingnya, Ina selalu pas memadupadankan busana yang dikenakannya. Bahkan, ia sampai dipercaya beberapa teman selebriti untuk menjadi konsultan fashion.

"Iya, saya banyak mengubah penampilan orang dari yang jelek, gemuk. Dan saya nggak nyangka kalau ada temen saya yang sudah tak mau disentuh oleh suaminya, berkat saya mengubah stylenya, suaminya kalau pergi maunya sama istrinya lagi," ungkap Ina saat ditemui di Pasific Place, akhir pekan lalu.

Untuk masalah fashion ini, Ina juga jadi dekat dengan beberapa selebriti lainnya dan hubungan mereka jadi dekat sejak belasan tahun lalu. "Ya dekat lah, apalagi kalau masalah fashion. Dian Nitami itu kalau ketemu saya agak stres karena dia ngiri dengan tubuh saya, tapi saya bantu mereka dengan cara berpenampilan," ujarnya.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Kalau dengan Riena Ipeh, Cut Keke, Dian Nitami berteman sudah 15 tahun, jadi mereka addicted sama saya. Kalau mau ke pesta mereka suka hubungi saya, ya bisa dibilang panik lah," sambung Ina.

Ina sendiri merasa beruntung dikaruniai berat tubuh yang selalu stabil. Apalagi sang suami sendiri memang menyukai type wanita yang kurus dan langsing. "Ini memang bawaan genetik. Kadang-kadang saya pikir nggak sehat, tapi ternyata nggak, saya coba dengan makanan sehat," terangnya.

Lantas, sejak kapan sih Ina bergelut dengan dunia desainer? Ditanya begitu ia langsung semangat menjawab, "Awalnya saya tidak mau jadi desainer, tapi karena saya hobi dengan menggambar fashion, ya bisa dibilang otodidak dari umur 14 tahun.

"Cantik itu tidak harus mahal, harus bisa matchingin sesuatu. Indonesia ini banyak sekali bahan-bahan yang bisa diolah untuk style," tambahnya. (kpl/gum/boo)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar