Senin, 05 April 2010

Cinta Laura Tak Masalah Main di Starvision

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Kasus pelanggaran kontrak antara artis cantik Cinta Laura dengan MD Entertainment ternyata tak membuat wanita blasteran Jerman itu khawatir untuk bermain di rumah produksi lainnya. Setelah main di rumah produksi Sinemart, kini Cinta memang bermain untuk rumah produksi Starvision.

"Cinta memang dikontrak sama MD, dan Sinemart. Kita nggak ada masalah karena sebelumnya minta ijin dulu ke Sinemart. Kalau di sinemart tidak ada layar lebar, makanya kita ambil di tempat lain. Pak Leo Sutanto juga terbuka, dan dia mengizinkan," ujar ibunda Cinta Laura, Herdiana, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (5/4) malam.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Meskipun kasusnya saat ini masih ditangani oleh Mahkamah Agung, hal itu tak lantas membuat Cinta harus menganggur. Dirinya pun berkeras tetap menjalani pekerjaannya menjadi seorang artis.

"Kita kalah di Pengadilan Negeri, tapi menang di PT, mereka kasasi ke Mahkamah Agung. Tapi kita tunggu surat kasasinya," ujar Herdiana.

"Intinya memang nggak masalah. Kontraknya juga sudah habis. Hanya di Indonesia saja masalah bisa seperti ini. Di negara lain nggak mungkin. Kontrak habis kok nggak boleh main di produksi lain," tambah Herdiana.

Lalu, apakah hal ini tak membuat Cinta trauma? "Dia nggak trauma karena sudah bilang dulu ke Sinemart. Di Sinemart juga nggak ada kontrak ekslusif, Cinta dikontrak per judul," ujar Herdiana. (kpl/adt/bun)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar