Jumat, 09 April 2010

Paska Melahirkan, Tika T2 Siap Beraktivitas Kembali

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Personil Duo T2, Tika nampaknya sudah kembali beraktivitas kembali paska melahirkan, buah hatinya, Arkana Uno Raharso. Sang suami, Tri Ari Raharso, nampaknya tidak begitu mempermasalahkan kembalinya Tika ke dunia entertainment kendati belum lama ini Tika melahirkan. "Dia (Aji) sih orangnya gak banyak komplain, 'Kalau kamu gak kuat gak usah dipaksain'," ujarnya menirukan perkataan sang suami. Saat ditemui di peluncuran radio Nagaswara 94,1 FM di Bogor, Jawa Barat, Kamis (08/04) malam, tubuh Tika nampak sudah kembali seperti semula. Tika yang saat kehamilan sempat naik 22 kilo kini sudah bisa bernafas lega karena sudah kembali langsing. Resepnya? "Aku gak kepikiran diet. Tapi sekarang sudah turun 17 kilo karena menyusui," ujarnya. Tika sendiri mengakui bahwa sang suami tidak mempermasalahkan penampilan dirinya. "Suamiku gak peduli aku gemuk atau kurus yang penting akunya bertanggung jawab," tambahnya. Tika memang ingin menyusui bayinya dengan ASI eksklusif. Jadwal kegiatan di luar rumah pun nampaknya tak membuat Tika kesulitan melakukannya. "Alhamdulillah aku dikasih ASI yang banyak dan kalau malam aku pasti pakai alat untuk kumpulin ASI-nya dan aku masukin ke cooler supaya aku bisa nyanyi dan dia tetap dikasih ASI," ungkap Tika. (kpl/dis/dka)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar