Jumat, 16 April 2010

Rebecca Belum Siap Nikah

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Meski sudah memiliki kekasih dan hubungan mereka sudah berjalan cukup lama, namun Rebecca mengaku belum ada target untuk berjalan ke tahap yang lebih serius. Apalagi, keluarga Rebecca pun termasuk dalam keluarga yang santai dan tak pernah menuntut apa-apa.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Keluarga nggak nuntut, fine-fine aja. Dari dulu emang keluarga nggak pernah nuntut," terang Rebecca ketika ditemui di preskon konser In The Name of Love, konser amal untuk berbagi, Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (15/04).

Penyanyi yang dibesarkan di Belanda ini mengaku jika memang dirinya belum siap untuk menikah. Dia pun tak punya target muluk.

"Aku sendiri nggak punya target, mungkin belum siap aja untuk nikah. Tapi kalau misalkan udah jodoh kan pasti nggak akan ke mana. Karena pekerjaanku di dunia entertain juga masih banyak dan masih banyak keinginan dan target yang belum terwujud," tegas Rebecca yang sudah sering berkeliling Indonesia untuk belajar budaya ini. (kpl/ato/npy)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar