Senin, 26 April 2010

Markas Jupe Center di Kandang Sapi

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
Kandang sapi Njanten adalah kawasan peternakan sapi di Pacitan. Dan di kawasan peternakan sapi inilah didirikan Jupe Center. Dari kandang sapi itu, semua kegiatan pemenangan Julia Perez digarap. Jadi ini bukan sembarang kandang sapi, karena di sini pula partai-partai yang berada dalam koalisi Ampera bermarkas.

"Inilah tempat kami bertemu dan mengadakan rapat-rapat, dan di sinilah Jupe Center berada," jelas Sutikno, Ketua DPC Hanura Pacitan.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dalam kesempatan tersebut, Sutikno memperkenalkan beberapa fungsionaris dari partai-partai yang tergabung dalam koalisi Ampera yang kebetulan hadir dari Hanura, PAN, PKPB, Patriot, PKPI, dan Gerindra.

"Dua partai lagi siap bergabung dengan kami, bahkan mendapatkan rekomen dari pusat langsung, PNI Marhaen yang menjadi satu-satunya partai yang mendapat dukungan dari atas, dan Bintang Reformasi yang akan merapat," jelas Sutikno.

Selain itu, Sutikno juga memperkenalkan Nur Cahyo yang telah resmi melamar ke koalisi Ampera untuk menjadi kandidat Bupati atau Wakil Bupati. "Nur Cahyo ini adalah adik sepupu Pak SBY," ungkap Sutikno. (kpl/wwn/bun)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar