Sabtu, 27 Februari 2010

Dwi Andhika Balik ke Sinetron

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Satu tahun bintang sinetron Dwi Andhika break dari dunia akting, membuatnya kangen ingin kembali ke dunia peran. Menurut Dhika, sapaan akrab Andhika, saat break syuting, Dhika lebih memilih menjadi presenter. Kalaupun Dhika kembali berakting nanti, ia tidak mau dibilang menjadi artis yang serba bisa.

"Aku fokus di presenter karena kemarin-kemarin sempat break dan sekarang aku pengen fokus di akting dan pengen bisa dibilang artis serba bisa dan kemarin sudah fokus satu tahun di presenter," ujar Dhika.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Mungkin bisa dibilang aku selalu menghabiskan waktu dan aku harus punya perkenalan dulu. Dan kalau dibilang bosan, aku pengen break dulu dan pengen syuting lagi," sambung Dhika, saat ditemui Jl. Warung Buncit No. 101 Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).

Bersanding dengan Chika Jessica dalam sinetron FTV CINTA, tanpa bermaksud mengada-ada, Dhika mengaku sangat nervous beradung akting dengan kekasih hatinya tersebut. Namun Dhika menuturkan, ada sisi baiknya beradu akting sang pacar karena Chika dapat memotivasi dirinya.

"Aku tahu banget dia, kita saling support dan aku merasa nervous setelah setahun break. Tapi aku tahu lawan main dia dan dia sangat membantu aku menghilangkan rasa kangen," terang Dhika. (kpl/buj/bun)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar