Jumat, 12 Februari 2010

Bertrand Antolin Terima Angpao Saat Imlek

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Tradisi perayaan tahun baru China selalu dirayakan dengan bagi-bagi angpao bagi keluarga yang belum menikah. Seperti halnya aktor Bertrand Antolin, yang mengaku selalu menerima angpao dari pihak keluarganya.

Namun pada malam harinya, Bertrand memberikan kepada orang tuanya, karena ia sendiri sudah bekerja. Selain itu, Bertrand dan keluarga juga mengunjungi wihara, sebagai bagian dari ritual tahun baru Imlek.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

"Kebetulan tahun ini aku sekeluarga dan saudara ada di rumah, kumpul semua jadi satu. Jadi ngerayain bareng di rumah, komplit. Biasanya cuma keluarga, malem kita ke wihara, ikut merayakan," tutur Bertrand.

"Saya menerima angpao, tidak ngasih. Tapi di malemnya kita ngasih ke ortu karena udah kerja dan punya penghasilan sendiri," terang Betrand saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Lebih lanjut, Bertrand menuturkan dirinya belum mengetahui di rumahnya sudah dipasangkan hiasan khas Imlek, namun yang pasti keluarganya sudah sering bolak-balik ke pasar untuk membeli pernak-pernik Imlek.

"Belum liat keadaan di rumah, tapi udah pada sering ke pasar dan belanja gitu," terang Bertrand. (kpl/buj/bun)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar