Senin, 15 Februari 2010

Ringgo Yakin Dapat Jodoh Terbaik

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Tanggal 14 Februari memang bukan sembarang hari. Buat kebanyakan orang, hari ini adalah hari yang sakral untuk mengungkapkan kasih sayang. Mereka menyebutnya hari Valentine. Soal kasih sayang dan cinta, Ringgo Agus Rahman tak pernah membuat planning terlalu jauh namun satu yang ia yakini adalah bahwa ia nanti pasti menemukan jodoh terbaiknya.

Hari Valentine tahun ini Ringgo merasa tidak ada yang terlalu istimewa. Dia bahkan dengan bercanda mengatakan kalau malam Valentine ia akan merayakan bersama Nikita Willy yang saat itu juga hadir dalam acara Creambath Rame-rame Yuuuks, Spread Out Your Energy of Love by Makarizo di Hotel Century, Minggu (14/0210).

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Ringgo dan Revalina S Temat, sang kekasih, sepertinya punya kesamaan dalam hal ini. Mereka berdua sama-sama tidak menganggap hari Valentine adalah sesuatu yang sangat spesial. "Dari tahun-tahun kemarin kita melewati 14 Februari itu biasa saja. Nggak ada yang spesial. Mungkin yang spesial itu hari ulang tahun dia," papar Ringgo.

Ringgo pun mengaku sampai saat ini belum punya persiapan apapun soal kelanjutan hubungannya dengan Revalina. Ringgo pun mengatakan kalau ia tak tahu apakah Revalina kelak akan menjadi pendamping hidupnya. "Belum ada obrolan ke arah situ. Akhirnya siapapun yang jadi jodoh buat gue, mungkin Reva atau bukan ya itu jadi jodoh yang terbaik buat gue," ucap Ringgo kemudian.

Memasrahkan jodoh ternyata bukan berarti Ringgo lantas tak punya kriteria. "Yang pasti secara fisik itu rambutnya harus bagus. Orangnya lucu, yang bisa buat gue ketawa," pungkas Ringgo. (kpl/gum/roc)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar