Selasa, 09 Februari 2010

Ayah Adjie Massaid Dalam Kenangan Gunawan

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Saat pemakaman ayahanda Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, terlihat artis Gunawan ikut serta membantu mengurus pemakaman. Ada hubungan apakah antara Adjie dan Gunawan?

"Saya ini terbilang kerabat sama Adjie. Jadi ayahnya dia dan ayah saya saudara sepupu, jadi famili juga. Hanya saja saya memang lebih dekat dengan ayahnya dan saya memang sering main ke rumah beliau," kata Gunawan saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Selasa (9/2) siang.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Suami dari Lala ini pun mengenang saat-saat masih bersama almarhum. Katanya, saat bulan puasa dirinya pun sering sahur dan berbuka puasa di rumah almarhum. "Saya memang senang sekali main ke rumahnya. Bahkan sampai menginap. Lebih sering lagi kalau bulan puasa," ujar Gunawan.

Gunawan pun berharap dan mendoakan almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan bisa bersikap tabah.

"Saya merasa kehilangan saja dan ikut berbelasungkawa. Ya saya mendoakan agar beliau diterima di sisi Nya. Kepada keluarganya, Adjie semoga diberikan kesabaran," ujar Gunawan. (kpl/adt/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar