Rabu, 17 Februari 2010

Isa Bajaj Terobsesi Kerja di Balik Meja

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
Isa Bajaj lebih dikenal sebagai seorang komedian dan bintang sinetron. Gaya lawakan dengan karakter oon, lebih dikenal luas, dibanding pribadinya yang pekerja keras dan penuh cita-cita. Bintang sinetron PARA PENCARI TUHAN ini, punya obsesi bekerja di balik meja.

"Kebetulan gue buka situs dan ada pengumuman acara ini. Dan gue dari dulu suka nulis dan tertarik untuk berada di balik layar. Kuliah gue kan di periklanan jadi di sini bisa belajar jadi copywriter dan naskah film. Kenapa nggak gue coba?" ungkap Isa saat ditemui di sebuah acara diklat di Kampus Bina Nusantara Internasional, Senayan, Senin (15/2) malam.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Isa sendiri mengaku belum memiliki karya yang bisa diandalkan di depan publik, namun sebagai mahasiswa, sudah banyak karya yang dihasilkan.

"Kalau untuk di kampus ada. Makanya gue di sini biar lebih tahu karena gue mau berada di balik layar. Kalau buat copywriter iklan yang dikomersilkan belum. Sebab usai kuliah waktu itu malah ada di depan layar bukan di belakang. Gue pengen rintis lagi ilmu yang didapat dari kuliah mau ada hasil," ungkapnya sedikit beralasan.

Sementara soal skenario lawakan Bajaj, selama ini dikerjakan bersama dengan personel lain, yaitu Aden dan Melky. "Biasanya kalau lawakan bikin bareng kendati tiap individu sudah bikin masing-masing," pungkasnya. (kpl/dis/dar)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar