Selasa, 16 Februari 2010

Merambah Bisnis Clothing, Cathy Sharon Pakai Sistem Online

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Kecintaan pada fashion membuat Cathy Sharon ingin membuka bisnis clothing. Bagi Cathy, fashion bermakna happy baginya dan setiap kali memakai baju, baginya hal itu sudah termasuk fashion. Mantan kekasih Eno Netral ini mengaku suka mengoleksi baju saat dirinya travelling.

"Kalau ada yang lucu saat jalan-jalan aku beli. Sekarang ini aku lagi pengen buka bisnis clothing online, tapi susah banget. Sekarang nambah 1% untuk buka bisnis clothing," papar Cathy saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/2).

Untuk style fashion yang menjadi acuan Cathy adalah UK, karena selalu menonjolkan sisi kenyamanan.

The information about indonesian celebrity presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesian celebrity or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Kiblatnya aku milih UK, London, karena buat aku nyaman dipakai, praktis, lagipula warnanya nabrak pun aku gak peduli, yang penting bagus atau match. Kalau di sana musim dingin kan di sini musim hujan, jadi klop aja. Kan kalau masuk angin jadi harus pake baju hangat," tutur Cathy.

Bekerjasama dengan stylist-nya, kakak kandung Julie Estelle ini kini tinggal menunggu launching dan produk premium unggulannya yang masih belum siap. Dan untuk pemasaran nanti, Cathy akan menerapkan sistem online.

"Kan ada websitenya, makanya aku buka dengan cara online. Semuanya masih aku garap sendiri, selain itu aku coba buka toko online dulu karena lebih mudah untuk diakses," paparnya.

Beberapa item yang akan dipajang di 'toko online' milik Cathy di antaranya adalah aksesoris, topi, baju, blazer, dress, yang kesemuanya produksi dalam negeri, dengan vendor di Bandung dan Jakarta. (kpl/gum/bun)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar