Sabtu, 20 Februari 2010

Terkendala Kontrak Bikin Nafa Urbach Tunda Momongan

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Tiga tahun penyanyi dan bintang akting Nafa Urbach menjalani pernikahan dengan Zack Lee, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan hadirnya momongan. Dan hal ini semata-mata karena ia masih terikat pekerjaan.

"Kalau ngelihat anak kecil saya pasti pengennya punya anak. Tapi tahun ini belum bisa karena ada kontrak-kontrak yang belum aku selesaikan," jelas Nafa saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Meski belum dikaruniai momongan, tapi hubungannya dengan Zack masih baik-baik saja hingga saat ini. "Kalau Zack lagi marah, aku enggak tersinggung. Tapi kalo dia marahnya gak jelas, ya aku balikin lagi."

Saat ini Nafa lebih menyibukkan diri dengan promosi albumnya. "Sekarang lagi sibuk promo album, satu minggu habis keliling Jawa Barat, ke Bandung dan kota lain. Saya bakal promo album hingga Maret," katanya.

Akibat kesibukannya ini, pelantun Cinta Abadi ini terlihat lebih kurus daripada sebelumnya. "Iya nih, kurus karena kecapekan karena jadwal yang padat. Belum tahu turun berapa karena belum nimbang. Kemarin banyak kerjaan jadi pas nyampe rumah capek, ngantuk terus tidur," tuturnya. (kpl/dis/riz)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar