Senin, 01 Maret 2010

Nycta Gina Pilih Dokter dan Jeng Kellin

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Terlepas dari tingkah polahnya yang lucu serta mimik wajah yang menggemaskan, pemeran Jeng Kellin dalam sitkom PRIME TIME, Rizna Nycta Gina, juga ikut menyuarakan kepeduliannya kepada penderita kanker.

Ditemui seusai acara, ulang tahun Tabloid Nyata ke-20 yang bertemakan peduli penderita kanker serviks, di Studio Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu malam, (28/2), Gina mengaku waspada kepada penyakit ganas yang satu ini.

"Makanya kalau mama mengeluh ada apa-apa di rumah aku yang panik suruh cepat-cepat periksa. Sebenarnya niatnya baik tapi terkesan jadi lebay," ujar Gina

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

Sebagai lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Gina memberikan saran untuk menjaga pola makan dan pola hidup serta memeriksakan diri ke dokter sebagai langkah awal pencegahan.

Ketika ditanya tentang keseriusannya dalam menjalani profesi sebagai seorang dokter, Gina mengaku serius.

"Tapi aku belum pernah penyuluhan sama orang banyak. Paling sama orang terdekat saja kalau ada keluhan kenapa terus aku bilang periksa ke dokter mungkin karena penyakit ini atau apa. Kalau ditanya serius, ya aku serius," kata gadis kelahiran Jakarta, 3 November 1984, ini.

Bintang yang sedang naik daun ini berterus terang bahwa ia akan bimbang jika disuruh memilih satu dari dua profesi yang dijalaninya. "Mau belajar jadi dokter dan tetap di dunia entertainment juga. Jadi kalau bisa nggak mau disuruh milih, karena mau jalani dua-duanya," ujarnya. (kpl/hen/dka)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar