Jumat, 05 Februari 2010

Damien Perez: I Don't Care Gaston!

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Nama pesepakbola Gaston Castano disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian artis cantik Julia Perez dan model Damien Perez. Lalu bagaimana tanggapan Damien sendiri terhadap sosok Gaston yang kini banyak mendampingi hidup Jupe?

"Aku tidak peduli dengan siapa itu Gaston," kata Damien saat ditemui di kantor kuasa hukum Indra Sahnun Lubis di Jalan Dharmawangsa Raya, Jakarta, Jumat (5/2) sore.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Saat disinggung mengenai nama Perez yang sampai saat ini masih melekat di nama Jupe, Gaston mengatakan jika hal itu akan segera diselesaikan begitu keduanya resmi bercerai.

"Ya kalau sudah diproses secara pengadilan, semuanya bisa diurus dan dia harus melepaskan nama itu. Semua akan diurus nanti. Bagi saya Julia Rachmawati adalah masa lalu buat saya dan saya nggak pernah mengganggunya lagi," ujarnya.

Bagaimana jika nanti suatu ketika berpapasan dengannya? "Saya lebih baik menghindar karena dia masa lalu saya. Kalau saya berpapasan dengannya saya akan berupaya untuk mencari jalan lain. Julia adalah wanita licik yang sangat berbakat sekali," ujar Damien yang lantas mengatakan jika dirinya tak trauma dengan wanita Indonesia.

"Saya hanya ingin orang tahu dan semua orang tahu kalau Jupe adalah wanita yang tidak benar," pungkas Damien. (kpl/adt/bun)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar