Rabu, 03 Februari 2010

Kimberly Ryder Bercita-Cita Belajar Akting di Hollywood

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Tak dipungkiri industri TV yang ditunjang dengan banyaknya produksi sinetron maupun film membuat minat anak muda yang bercita-cita menjadi artis terus berjalan. Bahkan tiap tahun cenderung meningkat. Sayangnya terkadang ada sekedar modal tampang semata tanpa dukungan akting memadai bisa eksis di entertainment.

Rupanya kejadian tersebut enggan dialami Kimberly Ryder. Dia pun sekarang telah ancang-ancang menimba ilmu sekaligus menyiapkan diri untuk melanjutkan sekolah yang berhubungan dengan akting di luar negeri.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Saya pengen sekolah akting di Hollywood atau minimal di Broadway. Soalnya sedari kecil saya bercita-cita menjadi artis. Saya mau memperdalam ilmu biar tambah bagus berakting," katanya, Selasa (02/02) di Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Diakui pula jika dunia entertainment sarat dan rentan terhadap berbagai hal. Bahkan jika salah langkah maka reputasi yang diraih serta merta hancur berantakan. Kimberly memahami risiko seperti itu.

"Memang banyak godaannya. Makanya kita harus tahu siapa diri kita dan kalau perlu menolak bila ditawari dengan sesuatu yang nggak benar. Ikuti hati nurani diri sendiri, itu kunci yang selama ini saya jalankan," ucap dara yang baru berusia 16 tahun ini. (kpl/dis/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar