Kamis, 04 Februari 2010

Widyawati: Tak Ada Pensiun di Dunia Akting

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Nampaknya Widyawati kini telah menemukan cara menghapuskan duka setelah kematian suaminya, Sophan Sophiaan. Bintang veteran ini sekarang mulai kembali ke panggung peran. Sekarang, Widyawati mendapatkan peran di sinetron baru NURHALIZA. Menurutnya sendiri, dia tidak akan pernah berhenti berakting, pasalnya di dunia akting tidak ada kata pensiun.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Ini adalah sinetron pertama semenjak meninggalnya suami saya. Udah lama sih, sebenarnya banyak tawaran tapi ini yang saya terima, ceritanya menarik. Pemainnya juga bagus-bagus. Selain itu ya bisa dibilang saya juga mencari kesibukan, kebetulan waktunya juga bisa," ujar bintang ini saat ditemui di preskon serial drama NURHALIZA di Plaza Senayan, Jaksel, Rabu (03/02).

Widyawati mengindikasikan tidak akan perang berhenti berakting lantaran menurutnya tidak ada pensiun di dunia akting. "Saya gak bisa pensiun karena dalam dunia akting itu gak ada yang namanya pensiun, mungkin kalau peran makin berkurang, iya. Soalnya kan kita semakin tua. Lain dengan Amerika, mereka yang makin tua malah tetep pegang peran," terangnya.

Bintang era 70-an ini memilih berakting tanpa mempertimbangkan honor. "Kalau masalah honor tidak bisa dibicarakan. Saya menjalani apa adanya aja," katanya. (kpl/ato/erl)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar