Minggu, 07 Februari 2010

Okie Agustina Berdamai Dengan Pasha

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Setahun sudah Okie Agustina dan Pasha Ungu berpisah, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kasus sidang kekerasan mereka selesai. Tentu rasa lelah lahir dan batin juga dirasakan Okie.

"Capek, Pasha juga demikian. Minggu kemarin aku sempet bbm-an sama Pasha trus ketemuan, soal kemarin sidang sempat ditunda aku bilang aku sudah serahkan semuanya ke pengacaraku," papar Okie saat ditemui di Christ Cathedaral, Serpong, Tangerang, Sabtu (06/02).

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

Bintang film HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI ini juga sedikit curhat tentang perasaannya saat ini.

"Kadang banyak orang yang ga tahu dan menilai kita masih berantem, padahal kita secara pribadi sudah berdamai dan kita membicarakan soal ulang tahun Nasya seminggu lagi. Aku bilang sama Pasha harus dirayain soalnya kakaknya dulu dirayain aku ga mau kehilangan moment," ucap Okie yang belum berpikiran rujuk dengan Pasha.

Okie yang selama ini dekat dengan mamanya, saat ini lebih leluasa, karena semua keputusan masa depan ada di tangannya termasuk mencari pendamping baru dan ayah untuk ketiga anaknya. (kpl/gum/rit)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar