Kamis, 11 Februari 2010

Ismi Azis Nazar Adopsi Anak dan Umroh

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Menjelang keluarnya keputusan pengadilan terkait perceraiannya dengan sang suami, Chandra Ismail, penyanyi Ismi Azis bernazar akan mengadopsi anak dan menjalankan umroh jika resmi keluar keputusan perceraiannya.

"Insya Allah saya ngambil anak asuh biar memberikan keteduhan terhadap pengalaman-pengalaman yang sudah saya jalani, juga saya pengen umroh bareng anak," ungkap saat ditemui di rumahnya komplek TVRI Jl. Televisi No. 9, Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (11/02/2010).

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Dalam sidang yang berlangsung Kamis (11/02/2010) pagi, diperdengarkan kesaksian seorang pria bernama Abdi, yang juga adik kandung Ismi Azis. Menurut penyanyi era 80-an itu, sang adik merupakan salah satu yang mengetahui kondisi rumah tangganya.

Sementara itu, Ismi Azis yang saat itu mengenakan baju warna pink yang melambangkan warna janda, berharap pada hari valentine, 14 Februari mendatang sudah mengantongi status janda. Dan akan menjadi hari valentine pertama, yang dilalui tanpa suami.

"Ini pertama kalinya valentine sendiri, biasanya sih makan malam bareng dan pernah juga valentine dibeliin tas warna putih dan pink," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar