Jumat, 05 Maret 2010

Marini Deg-Degan Mengikuti Jalannya Rapat Pansus

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Marini Zumarnis kini akan kembali tampil di layar kaca dalam sinetron KEMILAU CINTA KAMILA setelah rehat selama setahun. Ditemui di lokasi syuting, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) malam, wanita yang dulu pernah menjabat sebagai wakil rakyat di DPR ini sedikit berkomentar tentang Pansus Century, peristiwa yang kini sedang disorot oleh hampir semua media massa.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Saya menyayangkan. Di sana kan tempatnya orang-orang yang intelek, orang pintar. Seharusnya bisa kontrol emosi yah," kata Marini memulai pembicaraan. Marini yang saat itu menyaksikan jalannya rapat melalui televisi mengaku deg-degan. "Saya BB-an sama teman saya yang ada di situ, aduh yang penting harus kuat mental," ujarnya. Tidak terpilihnya ia untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat dalam DPR ia terima sebagai bentuk anugerah dari Tuhan. "Allah tau kali yah aku nggak akan kuat di sana," timpal model iklan Rose Brand ini.

Diminta pendapat terkait fenomena host pembawa acara di TV yang banci, Marini singkat berkomentar, "Saya juga suka khawatir yah banyak program acara yang nggak baik. Nggak baik untuk anak-anak tiru. Mendingan dia nonton film yang soal alam, National Geographic." Marini mengaku sedih dengan tayangan-tayangan yang kurang tepat waktu penayangannya. "Tayangan itu kan membentuk karakter anak. Anak saya mending nonton sinetron aku aja. Hahaha," canda ibu satu anak ini.

Saat ini Marini mengharapkan untuk mendapat momongan lagi. "Aku ngelihat seneng aja anak dua-duanya jalan bareng. Kalau anakku jalan ke luar negeri, kan bisa jagain adiknya tanpa bawa babysitter," pungkasnya. (kpl/gum/dka)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar