Selasa, 30 Maret 2010

Christian Sugiono Selektif Dukung Gerakan Facebook

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Dipercaya oleh Wikimedia untuk menjadi Duta Wikipedia tentunya mengharuskan Christian Sugiono ini menguasai bidang IT, atau paling tidak mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia IT. Minimal, Tian aktif berpartisipasi di dunia maya yang kini mamang semakin mudah dengan adanya situs jejaring pertemanan, seperti Facebook atau Twitter.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Kadang juga ikut mendukung gerakan yang ada di Facebook itu. Dan udah banyak yang gue ikut mendukung itu," ungkapnya ketika ditemui di Konferensi Pers Peluncuran Kompetisi Menulis Wikipedia 'Bebaskan Pengetahuan 2010' di DEPKOMINFO, Selasa (30/03)

Salah satunya yang ia ikuti adalah gerakan dukung Susno Duadji. Tian melihat ada suatu ketidakwajaran dalam kasus yang menimpa Susno Duaji tersebut. "Jadi wujudnya ya seperti simpati gitu. Kan mungkin mereka awalnya sama-sama, tapi kenapa hanya satu orang yang harus dijadikan kambing hitamnya. Kan ga adil, mending dukung Susno aja, biar terbongkar semua, siapa aja yang bermain," paparnya.

Kendati demikian, tidak semua gerakan sejenis ia ikuti. Gerakan anti pajak seperti yang baru-baru ini muncul tidak ia ikuti. Ia menganggap gerakan seperti itu kurang tepat sasaran."Meskipun ada tikus yang menggerogoti negara kita, tapi caranya bukan seperti itu, bukan dengan boikot pajak. Kan itu juga buat negara," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar