Selasa, 02 Maret 2010

Olga Syahputra: Kisruh DPR Bukan Contoh Yang Baik

Do you ever feel like you know just enough about indonesian celebrity to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesian celebrity experts.
Kericuhan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam sidang Paripurna kemarin dianggap oleh presenter Olga Syahputra sebagai contoh yang buruk bagi masyarakat. Pembawa acara DAHSYAT ini pun menganggap para anggota DPR seperti jagoan di jalan.

"Sebagai masyarakat, kok bisa jadi kayak begini. Tidak memberikan contoh yang baik. Nggak pantes saja hal seperti itu dilakukan di DPR. Dimana orang-orangnya sekolahnya tinggi-tinggi. Gue aja yang orangnya bego tahu tata krama. Ini malah seperti anak STM tawuran, ada yang ngangkat kaki kayak jagoan. Nggak demen deh kalau kayak yang begini," ujar Olga saat ditemui di Studio Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/3) malam.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Tak heran jika ada sebagian orang yang menganggap kelakuan para anggota DPR tersebut layaknya seperti anak Taman Kanak-Kanak (TK). Namun, hal tersebut tidak diamini oleh Olga. "Kalau Gus Dur bilang taman kanak-kanak, Olga cuma bilang, kenapa bisa terjadi seperti ini. Jangan sampe terulang lagi deh. Supaya Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar mantan bintang LENONG BOCAH ini.

Olga sebagai bagian dari masyarakat merasa malu dengan kejadian yang disiarkan ke seluruh dunia itu.

"Ya malu dong. Apalagi kan memang pasti berita tersebut disaksikan oleh mata luar negeri. Yang hobinya demo dan berantem terus. Nggak enak bo.. Makanya Olga selalu berdoa di setiap sholat jangan sampe demo yang anarkis atau berantem-berantem deh, Olga hanya bisa berharap pemerintah bisa membuat semuanya menjadi lebih baik. Memerintah lah dengan kejujuran," ujar Olga. (kpl/adt/dar)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar