Senin, 29 Maret 2010

Melly Zamri Uji Calon Suami Baca Al Quran

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Tidak mau membeli 'kucing dalam karung' dalam menentukan pasangan hidup, artis Melly Zamri mengajukan persaratan khusus pada calon suaminya. Hasilnya Ferly Rinaldi Damanik SE, MM, dinilai memenuhi persyaratan dan terpilih sebagai suami pemeran karakter Puteri Malam itu.

Melly mesyaratkan pada lelaki yang hendak memperistri dirinya harus dapat membaca Al Quran. Itu persyaratan utama yang harus dipenuhi.

"Awal menjurus serius saya tes dulu dia, apakah bisa mengaji? Sebab kalau dia seorang muslim tapi nggak bisa ngaji diragukan. Ibaratnya saya nggak mau beli kucing dalam karung. Walau dia tajwidnya (panjang-pendek bacaan, red) kurang baik tapi saya anggap lulus," katanya Minggu (28/03/2010) saat ditemui di rumah desainer Raden Sirait di Perumahan Pasar Minggu Indah Blok D3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

Dilanjutkan, bahwa syarat tersebut sebetulnya wajar mengingat Melly berniat menikah sekaligus mendapatkan tiket masuk surga, sesuai yang diyakininya.

"Saya menikah itu karena mau ke surga. Sebab saat menjadi isteri nanti voucher menuju surga banyak diperoleh. Semisal menyediakan minum atau membukakan sepatu suami," ujarnya.

Sementara Ferly yang berada di sampingnya mengaku kaget dan kagum ketika mengetahui kereligiusan calon istrinya. Pasalnya selama berpacaran, dirinya belum menemukan perempuan seperti Melly. Untuk itu dirinya tidak ragu lagi menjadikannya sebagai pasangan hidup.

"Jujur saya kaget waktu pertama kali dites baca Al Quran. Padahal pacar-pacar saya sebelumnya tidak ada yang begini. Hati saya pun mantap memilih sebagai istri," terang Ferly. (kpl/dis/dar)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar